Hallo Gan :) kadang injek kenangan bisa ngidupin bitvise Agan tamvan, bug yang sebelumnya tertelan situasi dan kondisi sekarang bisa sebagai tool berseleancar didunia maya.

Injek salah satu tool penting untuk bermain-main dengan bitvise, tentunya juga bisa digunakan untuk internetan 100% gratis tanpa kuota. Ane sendiri pake kuota sangat boros sekali, beruntung kenal dengan om bit-vise :) bisa ketolong pengeluaran ntuk ngebeli kuota.

Okay Gan, kali ini ane mo ngasih injek TERE vs TSEL untuk koleksi Agan tamvan, ane berharap tool injek ini bisa work di TKP Agan tamvan.

port : 9090

Cara menggunakan injek TERE vs TSEL cukup mudah gan, cukup aja tool bitvise, proxyfier, akun SSH dan injek dari sim provider yang Agan pake.

  INGIN MAIN INJECTOR FOR SSH ? BACA DULU :  
Pengalaman pribadi :
Sebenarnya injek kadaluwarsa mungkin masih tetap bisa digunakan, saya sudah uji coba sendiri. disini saya mempunyai ratusan injek yang saya share di blog Share Injek For SSH. Masukan dari ane gan, simpen semua injek dengan format RAR atu ZIP sebagai koleksi disaat injek sebelumnya enggak work alias COIT, semoga injek bermanfaat untuk Agan tamvan semua.