Jumpa lagi agan-agan semuah :) kesempatan kali ini ane akan memberikan info gimane cara mendapatkan bug wuzz untuk injek ato payload HTTP injector. Bug sangatlah penting buat internet gratisan, dikala kuotah semakin mahal dan kebutuhan semakin meningkat, akhirnya para pheaker bekerja mahti-mahtian untuk mendapatkan free Internet.
Nah dimana agan mendapatkan BUG wus ? sabar dulu gan, nyariin bug tuh gampang, gak sesusah cari cewek lah :) :) :) ...

Sebelum berbicara masah BUG, agan harus ato wajib mempunyai aplikasi pendukung untuk menngecek bahwa BUG tersebut masih bernyawa atau tewas. Percuma dong agan dan ane dapet BUG bagus kalo gak ada nyawanynya.. Adapun Aplikasi untuk mengecek BUG tertera dibawah ini :
  1. Bug Host All Opsel, berfungsi untuk mengecek BUG itu masih bisa digunakan dengan metode Get, Head, Post, Put, Delete, Trace dan Connect.
  2. Speed Test Bug Server, berfungsi untuk mengetahui kecepatan dari BUG yang agan dapat, Load time semakin kecil maka semakin WUZZ pula BUG itu.
Langkah-langkah untuk meminang BUG sebagai berikut :
  1. Buka dulu Bug Host All Opsel
  2. Masuk dimari
  3. Silahakan aja cari satu persatu dari BUG disamping kanan dan copy paste ke Bug Host aplikasi Bug Host All Opsel. Jangan lupa Proxy Host dan Port samakan dengan Operator yang agan pake. untuk metode langsung aja pilih Connect di samping Port Proxy.
  4. Pilih saja CEK di samping Bug Host, apabila BUG masih bernyawa nanti hasilnya akan BISA ! bila tidak bernyawa hasilnya Tidak BISA.
  5. Sekiranya mendapatkan BUG yang bernyawa silahkan copy paste BUG itu ke Speed Test Bug Server, nanti agan akan melihat hasil Speed test web server .
utuk default proxy dan port operato indonesia sebagai berikut :
  1. INDOSAT Proxy : 10.19.19.19 Port: 8080
  2. THREE Proxy: 10.4.0.10 Port: 3128
  3. TELKOMSEL Proxy: 10.1.89.130 Port: 8000
  4. AXIS Proxy: 10.8.3.8 Port: 8080
  5. XL Proxy: 202.152.240.50 Port: 8080
  6. SMARTFREN Proxy. : 10.17.27.250 port: 8080
Untuk lebih detailnya silahken aja lihat pidionya Cara Mencari Bug WUZZ All Operator. Posted ini udah ane update Mencari Ribuan BUG All Operator Dalam 1 Menit agar lebih jelas lagi gan, mohon pengertiannya, thank's.