Jumpa lagi Gan, setelah wara wiri sono sini search google akhirnya ketemu juga inspirasi untuk ane tulis di halaman share injek for ssh. Banyak juga sih injek yang di share didunia maya, tapi faktor utamanya bug harus hidup, tidak di tahan oleh satpam operator.

Sebelumnya share injek for ssh sudah membuat postingan bagaimana cara membuat akun ssh gratis versi premium. tapi pada kesempatan yang cukup longgar, ane akan memberikan informasi Situs Gratis Penyedia SSH Full Speed untuk agan coba. Oke gan, langsung ke KTP saja ...

Fast SSH
Inilah penyedia akun ssh gratis tapi bukan gratisan. Akun ssh di fastssh tidak bisa dianggap remeh, apalagi kalau agan bisa buat yang SG.DO ! wow, tambah wuzzz seperti jet tempur sukhoi milik AU Indonesia.
Website resmi : FastSSH

White-VPS
Akun ssh buatan whit-vps hanya berumur 3 hari saja, jadi harus sering update akun bila tidak ingin berhenti ber-internetan ria. Pilihan server juga banyak seperti Asia server, Europe server dan UK server. Untuk pilahan port suport semua, jadi tidak harus milih milih dulu, Agan buat port  22 109 443 udah bisa menemani injek agan-agan semua.
Website resmi : White-vps

Anon SSH

Di website anonssh agan bisa membuat akun ssh gratisan versi premium juga. Umur akun dari AnonSSH cukup lama, sekitar 1 minggu. Tapi sayangnya hanya ada 3 server, misalkan ada server Singapore pasti lebih wuzzz.
Website resmi : AnonSSH

SSH free
Silahkan coba walau ada banyak server tapi yang aktip hanya 1 yaitu server Canada. Ane belum mencoba tapi server SSH Canada masih aktip untuk ngedaftarin akun ssh.
Website resmi : SSHfree

High SSH
Ane udah mencoba akun buatan high ssh, hasilnya sangat tidak mengecewakan. Pilihan server juga banyak banget seperti Singapura, USA, China dan Australia. Agan coba saja, siapa tau dapet SG.DO umur 3 - 7 mingguan.
Website resmi : Highssh

Go SSH
Walaupun hanya 3 server akan tetapi penyedia akun ssh ini tak kalah dengan lainnya. di situ bisa buat akun vpn untuk android agan, umur sekitar 3 hari samapi 5 hari.
Website resmi : Go SSH

Sky SSH
Penyedia akun ssh gratis tapi premium yang satu ini bisa dijadikan alternatif atau untuk pilihan tepat bagi agan semua. pilihan Server juga banyak sekali, akan tetapi harus cepet cepetan buat akun di Sky SSH. Untuk SSH Server United Kingdom, SSH Server United States, SSH Server Germany, SSH Server Netherland limit 75 akun untuk 3 hari dan 50 akun untuk 7 hari. Server Lokal Indonesia sehari hanya 50 akun, lebih jelasnya silahkan pantau di
Website resmi : Sky SSH

My SSH
Penyedia akun ssh ini sangat simpel sekali, tampilan beda dengan penyedia ssh lainnya. Pilihan server hanya ada 1 saja yaitu United States saja, tapi dibagi 3 yaitu server United States1, United States 2 dan United States 3.
Website resmi : My SSH

Ifo di atas adalah penyedia akun ssh gratis tpi bukan gratisan, penyedia benar-benar memberikan akses penuh untuk membuat akun gratis versi premium.