Jumpa lagi Gan, share injek sebelumnya udah ngasih bocoran gimana cara ngebuat akun ssh premium, download injek untuk bitvise dan share seputar internet gratis. Untuk mengisi payload HTTP injector android atau PC syarat utama harus ada bug host yang masih hidup, dengan begitu Agan dan ane bisa internetan gratis tanpa kuota.

Oay Gan :) sesion ini ane ngasih URL 2 website untuk tested bug host dari operator untuk mengisi  payload injek bitvise, payload HTTP injector android atau PC.

1. DNSDB
Disitus ini sangan gampang banget Gan, tinggal tulis saja URL provider dalam negeri, dan cukup ditambah dnsdb_com :) bug udah muncul di dnsdb_com. Contoh dibawah cara dan penampakan Gan :
  • opera.com ➡ opera.com.dnsdb.org
  • indosat.com ➨ indosat.com.dnsdb.org
Bug host yang udah ketangkep di tested satu per satu di ↧↧↧↧ agar dapet HTTP/1.1 200 OK.

2. URIH _ TESTED BUG HOST
Situs URIH dibangun sekitar tahun 2011 dengan info konten tool IP, IPv6, My IP, smart Whois dan tool laennya. Saat berkunjung Agan so pasti enggak mengira disini bisa untuk mencari bug host untuk mengisi payload injek bitvise, payload HTTP injector android atau PC, padahal ada rahasia yang tersembunyi didalamanya.

  INGIN MAIN INJECTOR FOR SSH ? BACA DULU :  
Okay pertama silahkan ketik URIH dit COM di google chrome ato peramban laennya, pilih URL Response Header, penampakan seperti dibawah ini.
Kale ini ane ngecoba bug mycare_indosat_com, dan hasilnya lolos uji emisi :) dan 100% bisa Agan gunakan untuk mengisi payload injek bitvise, payload HTTP injector android atau PC.
Response Header :
HTTP/1.1 200 OK
Connection Keep-Alive
Berani ber_ekspirimen Gan ? Agan coba sekarang & semoga BUG bisa work di tempat :)