Berbagi itu indah banget Gan, apalagi berbagi resep cara nyari Bug ntar bisa dipasang untuk payload HTTP Injector. Dulu ane sih udah nge-posted Tips Mencari Bug Wuzz Operator, tapi ane pikir-pikir tuh posted kurang jelas banget, mungkin Agan agak bingung juga cara mendapatkan Bug paling wuz.
Posted kali ini ane kasih judul ngeri banget dah, mencari ribuan Bug dalam 1 menit ! tapi gag apalah :) ntar Agan pasti paham koq. Yang pasti posted ini akan meberikan gambaran mendetail cara mendapatkan bug sesuai dengan SC Agan.

# ONE
Masuk dulu ke atsameip.intercode.ca, situs ini terdapat rahasia dari untuk bisa berinternetan gratis dengan BUG yang ada di atsameip. Dibawah Recent Queries itulah namanya Bug, ribuan bug selalu muncul dalam setiap harinya, setiap Agan refresh tuh browser pasti Recent Queries selalu berubah secara otomatis. Secara logika bug dalam sehari tuh bukan ribuan saja, tapi jutaan bug yang bisa ane dan Agan gunakan untuk internetan gratis.

#TWO
Copy dan paste Bug dibawah Recent Queries ke kolom "Find all websites hosted on the same host (IP-address) as" dan klik check. Bila ada verifikasi kolom angka warna kuning, tulis kode verifikasi dan tekan enter ! Bug sites on IP addresses nearby terkait dengan Bug yang Agan pilih muncul dihadapan Agan.

#THREE
Coba satu persatu tuh bug dibawah domains pointing dan site on IP addresses ! misal mo ngetest portnya juga gag apa-apalah, resiko boros waktu. Pengalaman ane sendiri mendingan langsung dicoba satu persatu tuh bug, namanya juga berusaha bisa gratis tanpa bayar kuota.

#FOUR
Bila bug kagak work, Agan bisa mencari lagi bug di bawah Recent Queries dan ulangi #TWO - #THREE. Ingat juga Gan ! untuk ngedapat update terbaru bisa juga tekan F5 untuk merefresh browser andalan Agan.

Nah itu aja Gan cara mencari ribuan Bug all operator, coba terus sampai Agan ngedapat Bug Wuss ! jangan menyerah Gan, Belanda masih jaoh banget, success for you ...