Indosat emang mantab ! ngasih kuota 1GB sehari. Paket ini pasti diburu oleh pengguna internet khususnya dengan media smarphone. Untuk online sehari saja ane jamin lagak habis, syarat ! jangan betah muter youtube atau kiriman video lucu via WA.

Posted kali ini Gan, ane mo ngasih trik Paket Indosat yang kagak perpanjang otomatis. Apabila hal ini dibiarkan pulsa Agan pasti akan ke sedot, dan ? habis ludes.


Agan harus setia mengecek atau memantau MyIM3, aplikasi ini berguna untuk mengetahui pemakaian kuota data Agan. Tapi jangan keseringan Gan, paling tidak sehabis bermain di WA, Facebook, BBM atau youtube langsun aja cekidot ke aplikasi MyIM3.

Masalah Paket Indosat Yellow 1GB kagak bisa perpanjangan otomatis?
  • Mungkin aja pengguna paket ini banyak sekali, server mungkin kewalahan.
Paket Indosat Yellow 1GB kagak ada tapi untuk internetan kagak malak pulsa?
  • Kuota data masih ada Gan, tapi tidak terlihat di aplikasi MyIM3. Saat perpanjangan kagak berhasil, jadi kuota sebelumnya masih bisa digunakan untuk internetan.
Bagaimana jika untuk internetan? Amankah?
  • Selama kuota Paket Indosat Yellow 1GB masih ada ane jamin aman ! tapi saat kuta sudah 0 ane jamin kuota bakal ke sedot. Apabila kuota sudah hampir habis ntar Agan dapat kiriman SMS pop up dari Indosat. SMS pemberitahuan bahwa kuota akan segera habis dan biaya internet akan menggunkan pulsa regular.
Langkah untuk mengatasi?
  • Registrasi ulang paket Indosat Yellow 1GB Gan ! agar dapat paketan internet data dari Indosat lagi. Jika kagak, ane jamin pulsa reguler bakal kesedot jika kuota sebelumnya sudah entong.

Bijak dalam menggunakan kuota data Gan, disamping boros so pasti pengeluaran untuk ngebeli paket data juga sangat mahal. Dengan Indosat Yellow 1GB pasti akan meringankan kantong Ane dan Agan, Thak's Gan.