Mumpung masih anget gan, ane mo ngasih trik internetan gratis yang sudah basi tapi ane jamin work 100%, KPN Tunnel Ultimate. Ngapa ane nulis gituan disamping, buat Agan yang sudah senior pasti tahu fungsi daru itu APK, tentunya bisa dipake untuk internetan gratis asalkan ada bug, akun ssh dengan racikan metode yang lolos tanpa kuota.

KPN Tunnel Ultimate tuh secara garis besar cara kerjanya sama dengan HTTP Injektor, dengan URL payload, tipe injek, kueri URL, dan dasar header. Jika cara-cara disamping udah Agan eksekusi dengan tepat, so pasti internet gratis ada di depan Agan.
Keuntungan menggunakan KPN Tunnel Agan bisa menggunakan fungsi Tether VPN/SSH Agan ke HH laen atu laptop laen, tanpa root mode ! beda sama HTTP Injector, tethering hostpot HH harus di root terlebih dahulu. Sayangnya akses pencari IP harus di root Gan, andai kata tanpa root mode:) wuih tambah asek lah maen2 dengan KPN Tunnel.

Selama ane bermain dengan KPN Tunnel jarang sekali DC Gan, misal data udah kelimit ganti IP manual nanti udah pulih lagi tu speed wuusnya [simcard tri AON]. Untuk sementara HTTP Inejctor ane tinggalin dulu, ane bermaksud kedepan bisa ane share di blog ane tercinta, dan Agan Tamvan bisa merasakan pengalaman unik ane untuk Agan praktekkan sendiri.

Okay gan, jika pengin tuh mencicipi KPN Tunnel silahken aja download di Google Play Store dengan kata kunci KPNTunnel Ultimate, bisa juga masuk URL dibawah ini [jika masih ada Gan, semoga ajah ada seterusnya] , thank's ...
https://play.google.com/store/apps/details?id=kpn.soft.dev.kpnultimate&hl=in