Squid proxy sangat dibutuhkan untuk SSH agan, dengan squid proxy akan mempercepat koneksi SSH. Proxy adalah  IP perantara berfungsi sebagai sarana penghubung koneksi dengan ISP. Fungsi dari Proxy untuk mengubah alamat IP Komputer agan semua.

Bisa dikatan juga, dengan squid proxy akan mempercepat loading, downloading dan streaming di internet. Banyak juga sih website penyedia proxy gratis di internet ...

Berikut website untuk mencari squid proxy gratis :

Fast SSH
fastssh memberikan squid proxy gratis untuk agan, silahkan cari ' SQUID ' main menu website fastssh, banya pilihan disitu gan, dari port 8080 dan 80.

SPSY
Website spsy ini kemungkinan berasal dari rusia bila dilihat dari tampilan bahasa di halaman denpanya, malah pusing sendiri bila ane melototinya :D. Spsy memeberikan layanan proxy gratis dari berbagai port dari 8000,80,8080,3128 dan lain lain. Masuk ajah gan kesini untuk proxy Indonesia, bila ingin laennya silahkan agan cari sendiri.

Hidemyass
Hidemyass sebenarnya website berbasiskan VPN berbayar, tapi disini menyediakan proxy gratis dari berbagai port dan negara. Agan bisa memilih milih sendiri proxy mana yang wuzzzzz larinya. Ingin mencoba proxy dari Hidemyass ? silahkan masuk disini ya gan :)

Nah diatas adalah penyedia squid proxy untuk menemani injek yang berbasis squid proxy, atau untuk membuat payload http injector agan.

Oh iya jangan lupa cek dulu squid proxy untuk membuktikan bahwa masih OPEN atau CLOSED.
Test Squid Proxy dan Port Squid Proxy